RS Sari Asih Buka Klinik Vaksinasi Haji dan Umroh Terpadu

by -117 views

TANGERANG, (BNW) – Pemerintah Arab Saudi mewajibkan setiap orang yang memasuki negaranya untuk melakukan vaksin, hal ini juga berlaku bagi para jemaah haji maupun umroh.

Vaksinasi yang wajib dilakukan oleh jemaah haji dan umroh adalah vaksin meningitis. Vaksin tersebut akan menjaga kesehatan para jemaah dan mengantisipasi risiko penularan penyakit lebih besar mengingat jemaah haji dan umroh berasal dari berbagai negara dan berjumlah jutaan.

Untuk memudahkan kewajiban tersebut, RS Sari Asih Group, Sabtu (21/9/2019), membuka layanan Klinik Layanan Haji/Umroh Terpadu di RS Sari Asih Ciputat dan RS Sari Asih Karawaci.

Melalui klinik ini, para jemaah haji dapat melakukan vaksinasi meningitis dengan lebih dekat, lebih terjangkau dan memeriksa kesehatannya sebelum berangkat menuju Mekkah dan Madinnah.

Klinik Layanan Umroh/Haji Terpadu RS Sari Asih Group adalah pelayanan one stop service bagi jemaah yang hendak menunaikan ibadah ke Tanah Suci baik itu Umroh maupun Haji mulai dari medical check up, konsultasi kesehatan, pengukuran endurance pasca sakit, pengaturan jadwal haid, hingga vaksinasi meningitis berkartu kuning resmi hingga vaksinasi influenza, yang semua tersedia dalam satu layanan terpadu.

Selain meningitis, RS Sari Asih Group melayani Vaksinasi Internasional yang merupakan pelayanan bagi masyarakat yang hendak melakukan perjalanan ke luar negeri dengan persyaratan vaksinasi tertentu sesuai permintaan negara tujuan sebagai seperti vaksinasi Yellow Fever, Typhoid, Polio, Hepatitis, dan lain sebagainya. (Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.