Ratu Ati Marliati Serahkan Formulir ke PAN

by -40 views

CILEGON, (BN) – Bakal Calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, serahkan kelengkapan berkas formulir penjaringan di Sekretariat DPD PAN Cilegon, Rabu (30/10/2019).

Didampingi kader dan pengurus DPD Golkar Cilegon, kedatangan Ati ke markas PAN diiringi teriakan “Sukses Cilegon Tak Boleh Henti” dari Pengurus dan Kader Golkar Cilegon.

“Mudah-mudahan visi-misi PAN dan Golkar tidak jauh berbeda, kita juga sudah cukup lama berkoalisi. Harapan ibu tentunya rekomendasi kita sampai di DPP untuk dapat membangun Cilegon,” tutur Ati.

Menurut Ratu Ati, membangun Kota Cilegon tidak dapat dilakukan sendiri.

Untuk itu, tegasnya, kesuksesan dalam membangun sebuah kota harus dilakukan bersama dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Sukses Cilegon Tak Boleh Henti, artinya segala kesusksesan yang pernah dilakukan oleh sejarah kita, kita harus terus lakukan satu penyempurnaan. Tadi ibu sudah menyampaikan visi misi secara umum, secara makro. Kalau ada tahapan selanjutnya ibu akan mengikuti sama dengan penjaringan yang lain,” ungkapnya.

Teriakan “Sukses Cilegon Tak Boleh Henti” kembali bergema usai Ati diwawancara oleh awak media. Kali ini bukan hanya Pengurus dan Kader Golkar Cilegon saja, teriakan jargon tersebut diikuti oleh Tim Panitia Penjaringan DPD PAN Cilegon.

Ketua Panitia Penjaringan DPD PAN Cilegon, Syaefulloh Asas mengatakan, sampai dengan sore ini, sudah ada lima bakal calon walikota yang mengembalikan formulir dan menyerahkan berkas untuk mengikuti tahapan penjaringan di PAN.

“Bu Ati langsung menyerahkan sendiri datang kesini, artinya bukan basa-basi untuk mengikuti penjaringan ini. Masih ada tahap selanjutnya untuk sampai ke rekomendasi,” ujarnya.

Diketahui, Ratu Ati Marliati yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Cilegon, diusung oleh Partai Golkar untuk maju sebagai bakal calon walikota pada Pilkada Cilegon 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *