Ratu Ati Marliati Pastikan Kekeringan Jadi Skala Prioritas

by -109 views

CILEGON, (BN) – Menindaklanjuti masalah kekeringan air bersih sepanjang musim kemarau di Gunung Batur, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, membuat Pemerintah Daerah Kota Cilegon sigap dan langsung bertindak untuk memberikan bantuan.

Walikota Cilegon, Edi Ariadi didampingi Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati datang langsung ke lokasi dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako hingga mesin penyedot air.

Wakil Walikota Cilegon yang juga bakal calon Walikota Cilegon Periode 2020-2025, Ratu Ati Marliati dalam kesempatan itu menyerahkan bantuan kepada masyarakat.

Warga yang menerima bantuan pun langsung menyalami putri sulung Alm Tb Aat Syafaat itu.

“Terima kasih bu,” kata warga seraya menyalami Ratu Ati Marliati, Senin (21/10/2019).

Walikota dan Wakil Walikota Cilegon pun berdialog dengan warga setempat sambil berjalan ke lokasi sumber kekeringan.

Bantuan yang diberikan itu setidaknya dapat meringankan beban yang dialami warga.

Terpisah, Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati menegaskan, persoalan kekeringan yang kerap terjadi harus segera diatasi.

Dirinya bahkan berjanji, bahwasanya permasalahan kekeringan akan menjadi skala prioritas di masa sisa kepemimpinannya sebagai Wakil Walikota Cilegon.

“Ibu pastikan kekeringan ini kedepan harus bisa diatasi. Makanya tadi kita berikan mesin penyedot air, agar air bisa disedot dan naik ke atas, dimana lokasi warga tinggal,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.