Rapat di Kementerian PUPR Walikota Tangerang Keluhkan Imbas JORR 2

by -19 views

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah, hadiri rapat koordinasi dengan Direktorat Jenderal Bina Marga, PT. Jasamarga Kunciran Cengkareng (JKC) dan Badan Usaha Jalan Tol, Rabu, (11/2/20).

Rapat yang berlangsung di Kantor Kementerian PUPR Republik Indonesia, membahas terkait rehabilitasi jalan pasca kontruksi Toll JORR 2 yang ada di Kota Tangerang.

Walikota menyampaikan, ruas jalan yang berada di wilayah Kota Tangerang banyak yang rusak akibat dilewati kendaraan-kendaraan proyek pembangunan Toll JORR 2.

“Kami sangat mendukung adanya Proyek Strategis Nasional (PSN), mudah-mudahan pertengahan tahun sudah selesai. Tapi pastinya ada dampak yang terjadi dalam proyek ini, maka dari itu Pemkot yang berhubungan langsung dengan masyarakat kali ini meminta untuk dapat difasilitasi,” ungkap Arief.

Arief juga meminta kepada PT. JKC selaku penanggung jawab proyek, untuk bisa segera memperbaiki ruas jalan yang rusak akibat mobilisasi mobil proyek Toll JORR 2 yang melintasi ruas-ruas jalan di wilayah Kota Tangerang.

“Secara progresif untuk segera ditangani oleh PT. JKC,” pintanya.

Menanggapi hal tersebut, Plt. Kasubdit Pemantauan dan Evaluasi Direktorat Jenderal Bina Marga,Hardianus Bambang, menyampaikan, Kementerian PUPR sangat terbuka untuk permasalahan di wilayah yang terdampak Proyek Strategis Nasional.

“Kementerian PUPR siap memfasilitasi, Pemkot dan PT. JKC harus segera cek lokasi untuk dapat data yang valid. Semua yang terdampak akibat Proyek Strategis Nasional kami siap bertanggung jawab,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *