Raker Karang Taruna Kabupaten Tangerang Susun Program Kerja

by -78 views
karang taruna

BANTENNOW.COM, BOGOR —Rapat Kerja (Raker) I, Karang Taruna Kabupaten Tangerang, susun program kerja, di Bogor, Jawa Barat, Kamis, (8/4/21). Raker dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara Karang Taruna Kabupaten Tangerang.

Hadir juga ketua Majlis Pertimbangan Karang Taruna Kabupaten Tangerang, H Abudin. Raker dengan peserta dibatasi lantaran masih dalam pandemi Covid 19. hingga penerapan standar protokol kesehatan Covid-19.

Selain Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang, hadir pula Bupati Tangerang yang diwakili oleh H Ozi Kabid Rehabilitasi Pada Dinas Sosial Kabupaten Kabupaten, Maksis Sahabi Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Banten, Abudin ketua MPKT Kabupaten Tangerang.

”Alhamdulillah acara Raker Karang Taruna Kabupaten Tangerang berjalan dengan lancar, dengan tema mewujudkan generasi muda yang tangguh inovatif dan kreatif menuju Kabupaten Tangerang,” kata Iday Hidayatullah, Ketua Pelaksana.

Iday mengatakan, Raker Karang Taruna Kabupaten Tangerang merupakan kewajiban organisasi dalam rangka menyusun perencanaan selama setahun ke depan.

Nantinya dari raker, akan menghasilkan program kerja yang wajib diimplementasikan oleh ketua dan pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang.

”Dalam raker Karang Taruna ini, dibahas juga tentang surat keputusan ( SK) Kepengurusan dan peserta meminta agar pengurus Karang Taruna yang tidak aktif diminta untuk dievaluasi,” terang Iday.

Sementara Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya yang dibacakan oleh H Ozi, mengapresiasi dilaksanakanya raker karang taruna ini, sebagai organisasi plat merah, dirinya berharap agar Karang Taruna bisa bersinergi lagi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Ia juga berharap dengan digelarnya rapat kerja pertama ini bisa menghasilkan program yang bisa diimplementasikan dalam kerja nyata, yang bisa bermanfaat bagi masyarakat.

”Atas nama Pemkab Tangerang, saya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya rapat kerja ini,” terangnya.

Sementara Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Banten Maksis Sahabi mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab Tangerang dalam hal ini Bupati dan wakil Bupati Tangerang, yang telah mendukung program kepemudaan di Kabupaten Tangerang. Raker yang diadakan, merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian terhadap kesetiakawanan sosial.

”Kami sangat mengapresasi terhadap panitia yang telah sukses menyelenggarakan rapat kerja ini, semoga apa – apa yang menjadi program kerja segera dilaksanakan oleh pengurus. Sehingga raker ini bisa menjadi acuan dalam melaksanakan tugas ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (sdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.