PWI Banten Bagikan Daging Qurban ke Masyarakat Sekitar JBS

by -92 views

CILEGON, (BN) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, bagikan daging qurban di Pusdiklat PWI Banten untuk masyarakat di Lingkungan Krotek, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Senin (12/8/2019).

Sebanyak enam ekor hewan kurban yang terdiri dari satu ekor kerbau dan lima ekor kambing disembelih pada kesempatan tersebut.

Hewan kurban tersebut berasal dari Pemprov Banten (1 ekor kerbau) dan 5 ekor kambing dari Distanak Banten, Pemkot Serang melalui PWI Kota Serang, serta PT Krakatau Tirta Industri (KTI) dan Kepala DKISS Kota Cilegon melalui PWI Kota Cilegon.

Ketua PWI Banten Rian Nopandra mengatakan, penyaluran daging qurban tersebut diutamakan untuk masyarakat sekitar Pusdiklat PWI Banten di Lingkungan Krotek.

“Alhamdulillah tahun ini PWI bisa berqurban, berkat sinergi dengan beberapa partner kita, ada beberapa daging hewan qurban yang kita bagikan di Pusdiklat PWI Banten untuk masyarakat sekitar di Lingkungan Krotek yang berhak dan membutuhkan,” tutur Opan.

Dengan sinergi yang dibangun bersama, Opan berharap PWI Banten terus peduli untuk berbagi dengan masyarakat yang berhak dan membutuhkan.

“Karena ini momennya Idul Adha, momennya berbagi, semoga dengan sinergi yang dilakukan hari ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat. Jadi bagaimana PWI ikut peduli bersama rekan-rekan untuk masyarakat yang berhak dan membutuhkan,” tandas Opan.

Kegiatan pembagian daging qurban di Pusdiklat PWI Banten dihadiri, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Firdaus, Ketua PWI Kota Cilegon Adi Adam, Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro, Ketua Bidang Pendidikan PWI Banten Ahmad Fauzi Chan, Ketua Bidang Kesejahteraan Anggota PWI Banten Lesman Bangun, Sekretaris PWI Kota Cilegon Madsari, serta Anggota PWI Provinsi Banten. (bn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.