Puas Kinerja Bupati, DPRD Kabupaten Tangerang Setujui Penggunaan APBD Tahun 2019

by -173 views
Puas Kinerja Bupati, DPRD Kabupaten Tangerang Setujui Penggunaan APBD Tahun 2019
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menandatangani berita acara rapat pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2019 di DPRD Kabupaten Tangerang, Selasa (21/7/2020).

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA – Puas dengan kinerja Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, DPRD Kabupaten Tangerang menyetujui sepenuhnya pengunaan ABPD  tahun2 019 oleh Pemkab Tangerang.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, dalam rapat paripurna pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2019, di Ruang Sidang DPRD, Selasa (21/7/2020).

“Saya mengapresiasi kinerja Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang bekerja maksimal di tahun 2019. Karena itu, atas nama DPRD, Kholid mengaku puas dengan kinerja Bupati,”  kata Kholid.

Menurut Kholid, mengapa puas dengan kinerja Bupati, salah satunya dibuktikan Pemkab yang sukses mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK untuk ke-12 kali secara beturut-turut.

“Walau puas dengan kinerja Bupati, saya berharap catatan dan koreksi dari DPRD dipertimbangkan, sehingga tahun-tahun berikutnya kinerja Pemkab menjadi lebih baik lagi,” ucapnya Kholid.

2 thoughts on “Puas Kinerja Bupati, DPRD Kabupaten Tangerang Setujui Penggunaan APBD Tahun 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.