PT. Indah Kiat Pul and Paper Berikan 800 Al-Quran dan 800 Juz Ama Kepada Pemkab Tangerang

by -72 views
pt indah kiat

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Sebanyak 800 Al-Quran dan 800 Juz Ama di terima Pemerintah Kabupaten Tangerang dari PT. Indah Kiat Pulp and Paper, di Pendopo Bupati Tangerang Jl. Kisamaun No.1 Kota Tangerang, Senin (26/4/2021).

“Syukur Alhamdulillah hari ini Pemerintah Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan Al-Quran dan Juz Ama CSR Dari PT. Indah Kiat Pulp And Paper, terlebih saat ini sedang berada di Bulan Suci Ramadan,” ujar Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar usai menerima bantuan secara simbolis tersebut, Senin (26/4/21).

Bupati Zaki juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Indah Kiat Pulp And Paper atas bantuannya dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang di tengah bulan yang penuh rahmat dan ampunan seperti ini.

Sementara itu, General Manager PT. Indah Kiat Pulp & Paper Tangerang, Kholisul Fatikhin mengungkapkan dalam hal ini komitmen dari perusahaan adalah selalu siap membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang, dimana dalam kondisi COVID-19 dan kondisi apapun termasuk di Bulan Suci Ramadan kali ini.

Menurutnya, kegiatan PT. Indah Kiat Pulp And Paper mengalokasikan dana CSR untuk kebutuhan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Tangerang salah satunya dengan memberikan bantuan.

“Dalam kesempatan kali ini kami memberikan bantuan berupa 800 buah Al-Quran dan 800 Buah Juz Ama kepada masyarakat Kab. Tangerang, semoga pemberian bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” katanya. (Sdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.