Prabowo Masuk Kabinet Timses di Banten Dilema

by -36 views

SERANG, (BN) – Dilantiknya Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjadi Menteri Pertahanan Indonesia membuat dilema timses sekretariat bersama Probowo-Sandi di Provinsi Banten.

Hal tersebut dikatakan salah satu timses Prabowo-Sandi Provinsi Banten, Sudrajat Syahrudin saat di hubungi melalui sambungan seluler, Minggu (27/10/2019).

Dikatakan Sudrajat bahwa, pada saat Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 yang lalu, tim bersama masyarakat berkeyakinan memilih Prabowo-Sandi karena dinilai sedikit mudhorotnya.

“Apakah beliau bergabung atau berada di luar pemerintahan itu bukan domain kami sebagai relawan, melainkan hak individu pak Prabowo Sendiri,” ungkap Sudrajat.

Kecewa atau tidak Prabowo masuk kabinet Jokowi sekarang ini, ucapnya, timses tidak punya kapasitas untuk menghalangi. Ia menilai manuver Prabowo ini sudah diluar kelaziman.

“Sebagai sebuah sistem demokrasi sepatutnya, yang kalah ada diluar pemerintahan dan menjalankan fungsi cek and balance,” jelasnya.

“Maka kami akan mengingatkan Prabowo. Insya Allah kami akan menggelar konsolidasi akbar relawan Banten, kemudian di momen itu nanti kita akan menentukan sikap,” lanjutnya

Ia berharap, semoga kabinet Indonesia maju dapat mewujudkan visi dan misinya.

“Benar-benar mampu mewujudkan visi dan misinya, tidak melakukan pecah belah umat,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *