Polsek Neglasari Bersama PDAM TB Olah Raga Bersama

by -97 views

TANGERANG, (BN) – Merajut sinergitas dan soliditas antara Polri bersama unsur Pemerintahan, jajaran Polsek Neglasari dengan PDAM Tirta Benteng (TB), Kota Tangerang, adakan olah raga bersama. Guat berlangsung di Aula Mapolsek Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jum’at (26/10/19).

Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, H. Sumarya menjelaskan, saat ini PDAM Tirta Benteng melaksanakan penambahan jaringan pipa di beberapa wilayah Kota Tangerang, diharapkan mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Menurut Sumarya, pelaksanaan penambahan jaringan pipa secara otomatis menyebabkan arus lalu terganggu.

PDAM akan selalu koordinasi dengan pihak kepolisian terkait pengaturan lalu lintas. Minggu (20/10) laku, saat Pelantikan Presiden & Wapres, anggota Polsek Neglasari ada yang disiagakan di PDAM Tirta Benteng karena termasuk obyek vital.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Neglasari & juara, sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas. Ke depan mari kita tingkatkan kerja sama dan silaturahmi, salah satunya dengan olah raga bersama,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, Kompol R. Manurung, menyatakan, semua pihak patut bersyukur, pada saat pelantikan Presiden dan Wapres pada tanggal 20 Oktober 2019 berjalan dengan lancar, termasuk di wilayah Neglasari.

Orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini menyebut, terkait program penambahan jaringan pipa PDAM Tirta Benteng, Polsek Neglasari siap membantu serta dikomunikasikan seputar waktu dan lokasinya.

Saat ini musim kemarau, perlu diantisipasi adanya pencurian air dengan cara memotong jaringan pipa PDAM. Karena hal tersebut sudah masuk ranah pidana, jadi memang perlu adanya kerjasama untuk mencegah hal tersebut terjadi.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik antara PDAM Tirta Benteng dengan Polsek Neglasari yg saat telah terjalin,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.