Polresta Bandara Soetta Rotasi Pejabat

by -126 views

Polresta Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) merotasi sejumlah pejabat. Pejabat yang mengalami rotasi kali ini diantaranya, Kabag Sumda dari Kompol Rike Sari, kini dijabat oleh Kompol Sri Rahayu Lestari.

Sedangkan, Kasat Narkoba yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Mirzal Maulana, kini dijabat oleh AKP Ade Candra. Sementara, Kapolsubsektor Kargo yang sebelumnya dari Iptu Pujiyono Tri Priyanto, kini di jabat oleh Ipda Nyoman Santhi Purwani.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra serta dihadiri para pejabat utama dan personilnya di Lapangan apel Polresta Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Rabu (1/4/2020).

Kasubbag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Riyanto mengatakan, rotasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi.

Menurut Perwira pertama Polri asal Kediri Jawa Timur ini, rotasi merupakan sebagian upaya untuk meningkatkan profesionalisme menuju Polri yang semakin Profesional, Modern, Terpercaya (Promoter).

“Selamat datang pejabat baru dan diharapkan segera menyesuaikan diri dilingkungan yang baru. Selamat jalan kepada pejabat lama, semoga sukses ditempat dinasnya yang baru,” tandasnya kepada Bantensatu.co.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.