Polres Cilegon Semprotkan Disinfektan ke Pemukiman Warga

by -95 views

Cegah penyebaran virus Covid-19, kepolisian resort (Polres) Cilegon, Polda Banten, semprotan disinfektan ke seluruh perkampungan wilayah hukum Polres Cilegon.

Kali ini di lingkungan Desa Margagiri, Desa Ukirsari, Desa Pengarengan dan Perum Grand Pesona Blok I, Desa Mangkunegara, Bojonegara, Minggu (05/4/20).

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso menyampaikan, program penyemprotan disinfektan atas perintah Kapolri. Sbagai upaya mencegah penyebaran virus covid-19 di lingkungan warga, kerja, RS Kepolisian, Mapolda, Mapolres, dan fasilitas umum lainnya.

“Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran negara dalam cegah dan tangkal Covid-19. Polda Banten siap mendukung program Pemerintah Pusat, untuk bersatu melawan Covid-19. Dengan melakukan penyemprotan Disinfektan dan bersih-bersih di tempat keramaian, mall, stasiun, pasar tentang upaya cegah dan tangkal covid-19,” terangnya.

Sedangkan Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan, penyemprotan disinfektan di wilayah hukum Polres Cilegon, sebagai bentuk implementasi perintah Kapolri dan Kapolda Banten, mencegah Covid-19.

“Hari ini Polsek Bojonegara, Polres Cilegon, lakukan penyemprotan disinfektan di empat lokasi desa, Bojonegara. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Bojonegara AKP. Tri Sutrisno dan personel polsek,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *