Polisi Masih Dalami Perampokan Minimarket di Ciledug

by -34 views

TANGERANG, (BN) – Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Nugroho memastikan pihaknya masih mendalami kasus perampokan Minimarket di Jalan Masjid RT04/07 Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

“Masih kita dalami kasus tersebut, kalau sudah ada perkembangan akan kami sampaikan,” katanya, Senin (11/11/2019).

Menurut Kapolsek, kejadian berawal saat minimarket yang beroperasi 24 jam tersebut didatangi kawanan perampok bergolok, Selain mencuri barang-barang di toko, para pelaku juga berhasil menggasak uang hasil perniagaan hinggar Rp18 juta.

Dari keterangan saksi, aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 23.45 wib pada Sabtu (9/11/2019) malam.

Saat itu, tiba-tiba seorang pelaku masuk ke toko dan langsung menganam pegawai toko yang bertugas, dengan senjata tajam jenis golok.

Perampokan yang sempat terekam kamera CCTV tersebut, memperlihatkan salah satu pelaku mengenakan jaket dan helm ojek online dan mengeluarkan sebilah golok dari balik jaketnya.

Informasi yang dihimpun, ketiga penjahat itu menyekap dua karyawan minimarket yang bertugas, yakni Wiwit Putri (20) dan Arjun Abraham (23). Keduanya pun disekap dengan tali rapia di gudang toko.

Usai melumpuhkan dua karyawan minimarket, para perampok itu dengan leluasa menggondol uang tunai dalam brangkas sebanyak Rp 18 juta dan menguras sebagian isi toko.

Hingga kini petugas dari Polsek Ciledug masih melakukan olah TKP dan berbekal rekaman kamera CCTV tersebut diharapkan pelaku dapat segera ditangkap.

One thought on “Polisi Masih Dalami Perampokan Minimarket di Ciledug

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *