Polda Banten Kembali Gelar Vaksinasi Go To School

by -101 Views
vaksinasi ho to school

BANTENNOW.COM, SERANG – Polda Banten kembali gelar Vaksinasi go to School di kota Serang yang bertempat di SMK Negeri 1 Kota Serang, Jumat (03/09/2021).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto yang didampingi oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, PJU Polda Bnayen, Kapolres Serang Kota Akbp Maruli Ahiles Hutapea, dandim 0602 Serang Kolonel Inf Soehardono melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi go to school yang dilakukan oleh Biddokkes Polda Banten dan RS Bhayangkara.

Vaksinasi ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Akpol 1995.

Salah satu perwakilan Akpol 1995 Kombes Pol Nunung Syaifuddin mengatakan, “Saya mewakili rekan-rekan 95, pagi hari ini Alhamdulillah Akpol 95 atau nama batalyon Patriatama kami menyelenggarakan baksos berupa vaksinasi dan pemberian bantuan sosial,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah.

“Dalam rangka mendukung program pemerintah yaitu vaksinasi Covid-19, hari ini kita melaksanakan vaksinasi sebanyak 1600 lebih siswa SMKN 1 Kota Serang, pertama lebih kurang 800 siswa. Kita juga melaksanakan kegiatan di Polres jajaran karena target kegiatan kami adalah untuk wilayah Banten sebanyak 3.000,” pungkasnya. (hum/sdr)

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.