Polda Banten Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Kalimaya dan Pengamanan Sidang MK

by -415 views

SERANG, (BN) – Polda Banten, apel konsolidasi operasi ketupat kalimaya 2019 dan apel pengamanan sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2019, yang akan digelar di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

Apel konsolidasi operasi ketupat kalimaya 2019 dan apel pengamanan sidang PHPU 2019 dilaksanakan di lapangan Apel Polda Banten, Kamis (13/6/19).

Apel diikuti ratusan personel dari Polri dan TNI dan di pimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir dan didampingi Kolonel INF. Windiyatno. Apel juga dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi Banten, Danrem 064/Maulana Yusuf, Dan Lanal Banten, Unsur Forkopimda Provinsi Banten, Kabinda Provinsi Banten, Wakapolda Banten, para Kepala SKPD Provinsi Bnatenbdan para PJU Polda Banten.

Sebelumnya, Kapolda Banten mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H kepada peserta apel dan tamu undangan.

“Mengawali sambutan ini perkenankan saya mengucapakan, Selamat Idul Fitri 1440 Hijriah, bagi yang merayakannya. Saya juga mohon maaf lahir dan batin kepada para tamu Undangan dan seluruh peserta apel,” ucapnya.

Kapolda mengatakan, apel konsolidasi ini menandakan berakhirnya seluruh rangkaian pengamanan Idul Fitri 2019.

“Apel Konsolidasi ini menandakan bahwa rangkaian pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah telah berakhir,” kata Kapolda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.