PMI Kabupaten Tangerang Gandeng DKSH Kickoff Sekolah Sehat, Aman dan Hebat

by -478 Views

TIGARAKSA, (BN) – Palang Merah Indonesia (PMI), Kabupaten Tangerang gandeng PT. DKSH Indonesia, lakukan ‘Kick off’ Sekolah Sehat, Aman dan Hebat. Kick off dilakukan di SDN Patrasana 1 Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Rabu, (6/11/19).

‘Kick off’ sekolah sehat ini kerja sama antara PMI Kabupaten Tangerang dengan DKSH yang tetap konsen di dunia pendidikan dan kesehatan. Dimulainya hari ini dan akan membantu sarana air bersihnya di SDN Patrasana membatu fasilitas lain seperti taman, dan sanitasi di sekolah.

” Program PMI harus terus berjalan dengan visi misi pemerintah daerah. Untuk itu sektor sanitasi dan pendidikan masih prioritas gerakan kemanusiaan,” kata Ketua PMI Kabupaten Tangerang, Somaatmaja.

Bagian tugas PMI merupakan gerakan kemanusiaan yang terus berkiprah untuk bangs, lanjut Soma. Kick off, merupakan bagian dari rangkaian memberikan kontribusi bagi anak-anak bangsa agar mendapatkan pendidikan yang layak dan pemenuhan air bersih di sekolah.

“Kita gandeng DKSH untuk menyalurkan CSRnya ke SDN Patrasana 1, MI Al-Falahiyah Kecamatan Rajeg dan SMP PGRI 229 Kecamatan Pasar Kemisuntuk saat ini kita mulai pembangunan air bersih dan penataan di lingkungan sekolah,” ujar Soma yang juga mantan Kadis Kominfo Kabupaten Tangerang.

Pengurus PMI Pusat Muhamad Muas menambhakan terimakasih atas perhatian yang besar dari PT. DKSH Indonesia yang sedia memberikan bantuan CSR dibidang pendidikan, sehingga kita bahu membahu membangun negeri mencerdaskan anak bangsa.

” terimakasih atas bantuan DKSH untuk membangun negeri ikut berperan serta membangun negeri dalam bidang pendidikan, kepada Mr. Tay Lim Pim terimakasih,” ucap Muas yang juga Ketua Bidang Relawan PMI pusat.

President Director DKSH Indonesia Mr. Tay Lim Pin mengungkapkan Sektor pendidikan merupakan hal yg penting di berbagai negara, sumberdaya manusia yang menjadi motor penggerak pembangunan suatu negara.

” DKSH Fokus disektor pendidikan membantu anak-anak sekolah seperti dipatrasana ini,” ucap Mr. Tay Lin Pin yang membacakan sambutan berbahasa indonesia.

Selain pembangunan jaringan air bersih, DKSH ini pun memberikan bantuan paket perlengkapan sekolah kepada hampir 218 siawa SDN 1 patrasana kecamatan kresek. Dan langsung menandatangani prasasti anda dimulai pembangunan.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.