Pilkada Kabupaten Serang, PDIP Beri Sinyal ke Gerindra dan Golkar

by -75 views

SERANG, (BN) – Jelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kabupaten Serang Tahun 2020, sejumlah nama mulai bermunculan.

Setelah Wahyu Papat, Profesor Lili Romli, Eko Soesilo, dan kandidat lainnya, Hendri Gunawan sebagai bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Serang, resmi diikutsertakan untuk meramaikan Pilkada Kabupaten Serang Tahun 2020.

“Motivasi saya adalah perintah partai, untuk kader maju dalam Pilkada Kabupaten Serang. Kader harus nyalon, dan saya siap memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Serang,” ungkap Hendri Gunawan seusai mengambil berkas Pendaftaran, di DPC PDIP Kabupaten Serang, di Jalan Raya Ciruas, Senin, (16/9/2019).

Menurut Hendri, Parpol yang cocok meminang PDIP di Pilkada Kabupaten Serang 2020 adalah Golkar dan Gerindra.

Sebab, kata dia, jumlah kursi pun akan mencukupi menjadi 10 kursi.

“Gerindra kan 6 kursi, ataupun Golkar 9 kursi. Jadi kalau bersamaan pas itu mencukupi. Tetapi, bagaimanapun DPD dan DPP saja yang menjalin komunikasi,” tukasnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Serang, Asmari menjelaskan, bahwa Hendri Gunawan merupakan kader terbaik yang diberikan restu untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Serang 2020.

“Pak Hendri ini adalah salah satu kader terbaik Kabupaten Serang,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *