Pilkada 2020, Gerindra Banten Siap ‘Tarung’ Dengan Petahana

by -47 views

SERANG, (BN) – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Banten, nyatakan sikap untuk bertarung dengan petahana di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 mendatang, di empat kabupaten dan kota.

“Kita ini semangatnya menantang petahana. Maka itu, di bukalah penjaringan di DPD Partai Gerindra Banten, untuk sosok putra-putri terbaik,” ungkap Ketua Desk (bagian) Pilkada Partai Gerindra Banten Ali Mustofa, Jum’at (25/10/2019).

Melihat Partai Gerindra memenangkan Pilpres 2019 di Banten, ucap Ali, artinya Gerindra berkesempatan untuk melawan petahana.

“Semangat Gerindra tetap menantang petahana. Karena kita, tidak ingin menjadi pengekor maupun pendukung. Kita inginnya sebagai pengusung,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada, Partai Gerindra Kota Cilegon, Sadeli menambahkan, Partai Gerindra dari Kota Cilegon tengah mencari putra putri terbaik, yang akan di dorong melawan petahana.

“Kita sedang mencari putra-putri terbaik di Kota Cilegon. Makanya, kita mempersilahkan tokoh masyarakat, maupun pemuda yang ingin di usung oleh Partai Gerindra Banten,” tukasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *