Perumdam TKR Salurkan 1000 Paket Sembako dan Vitamin Bagi Penanganan Covid-19

by -113 Views
Perumdam TKR

BANTENNOW.COM, KABUPATEN TANGERANG — Perumdam TKR serahkan 1000 paket sembako dan vitamin untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang, Jumat (23/7/ 2021).

Bantuan diserahkan secara langsung kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun Kota Tangerang.

Bupati Tangerang sangat mengapresiasi atas kepedulian Perumdam TKR yang terus bersinergi membantu masyarakat akan kebutuhannya di tengah pandemi ini.

bantuan perumdam tkr 3

“Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Perumdam TKR yang telah memberikan bantuan CSRnya dalam membantu kebutuhan masyarakat Kabupaten Tangerang di saat pandemi,” ucap Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Ketua Dewan Pengawas Perumdam TKR Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid yang juga hadir pada kesempatan itu menambahkan kondisi pandemi di Kabupaten Tangerang terus mengalami peningkatan dan dengan perpanjang PPKM banyak masyarakat yang terganggu secara ekonomi sehingga membutuhkan bantuan.

“Ini wujud kepedulian nyata dari Perumdam TKR di tengah pandemi, semua melayani yang bermuara untuk kepentingan masyarakat,” ungkap Ketua Dewan Pengawas Perumdam TKR.

Direktur utama Perumdam TKR, Sofyan Sapar menjelaskan saat ini penanganan pandemi covid-19 di Kabupaten Tangerang butuh kerjasama kita semua, apa lagi PPKM saat ini diperpanjang, masih banyak masyarakat yang terpapar membutuhkan kebutuhan sehari-hari terutama mereka yang melakukan isolasi mandiri.

bantuan perumdam tkr 2

“Kita bersama Pemkab membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, untuk itu kita siapkan 1000 paket sembako plus vitamin untuk masyarakat yang melakukan isoman,” tutur Sofyan Sapar.

Lanjut Sofyan, sebelumnya Perumdam sudah memberikan tabung oksigen yang saat itu dibutuhkan baik di rumah sakit maupun fasilitas kesehatan yang mencari tabung oksigen, sekarang kita siapkan paket sembako diantaranya beras 2,5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, tepung terigu 1 kg, teh celup 1 kotak, kopi plus vitamin.

“Krisis kesehatan ini jangan sampai membuat masyarakat terkapar, saatnya kita berbuat membantu pemerintah dan masyarakat di tengah pandemi,” ujar Sofyan. (sdr/wis)

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.