Persita Vs Aceh Babel United Skor Kacamata

by -75 views

TANGERANG, (BN) –  Usai lima kali kemenangan berturut-turut, aksi Sirvi Arvani cs harus tertahan di pekan ke-21 kompetisi Liga 2. Hasil Persita Tangerang vs Aceh Babel United, yang dilangsungkan di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, berakhir kacamata alias 0-0.

Meski sudah memastikan satu tempat di babak 8 Besar, Persita tetap ngotot berniat mencari kemenangan. Demikian pula Aceh Babel United yang berusaha mengacak-acak permainan Persita.

Namun, beberapa peluang Persita di babak pertama belum bisa menghasikan gol. Tak cuma di kubu Persita, Babel United pun membuktikan kesungguhannya dengan melahirkan beberapa peluang emas di depan gawang Persita.

Di sekitar menit 40 ada peluang manis yang berawal dari umpan M. Toha, namun sayang, Sirvi belum bisa mengeksekusi dengan baik. Hingga turun minum, skor tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Babel United terlihat lebih ngotot. Meski begitu, Persita tetap berusaha untuk menyerang. Di sekitar menit ke-54 ada peluang datang ke Chandra Waskito, namun sayang, sundulannya masih terlalu lemah.

Sebaliknya, Yogi Triana yang jadi Pendekar terakhir yang menjaga benteng pertahanan Persita beberapa kali melakukan penyelamatan yang cukup apik.

Sekitar menit 87, terjadi kemelut di depan gawang Babel United, namun lagi-lagi belum berbuah gol. Skor tetap 0-0 hingga peluit akhir.

Menanggapi penampilan anak didiknya malam ini, Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro menyebut ia tetap bersyukur meski tidak bisa mengamankan poin penuh.

“Pertandingan tadi memang sangat menurut saya sih sangat bagus ya. Saling menyerang dan memang kami juga tidak menahan ya tidak pengin menahan seri ya tapi kami kepingin menang.
Tapi memang Tuhan mengasih ke kita ya 0-0 jadi patut disyukuri karena kita sudah lima kali pertandingan juga kita menang terus. Mungkin antiklimaks ya di malam hari ini,” ungkap pelatih
kelahiran 8 November 1970 ini.

Widodo menambahkan, Ia dan staff pelatih Persita memang sepakat untuk tidak merotasi pemain di pertandingan kali ini dan masih menurunkan susunan pemain yang hamper serupa dari beberapa laga sebelumnya.

“Kenapa saya tidak merotasi pemain karena irama dan situasi yang sudah berkembang di lima pertandingan tadi. Saya tidak mau mengubah taktis karena saya takutnya malah diluar skema,” ujarnya.

Sementara itu, pemain Persita Chandra Waskito mengaku kurang beruntung, di pertandingan malam ini. Meski memiliki beberapa peluang namun tidak bisa dimaksimalkan menjadi gol.

“Kami dari awal juga berharapnya bisa meraih kemenangan di kandang. Tapi pertandingan tidak sesuai dengan harapan kita. Enggak apa-apa, nanti kita usahakan curi poin di Bandung,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *