Persita Tangerang Kunjungi Instalasi Pengolahan Air Aetra Tangerang

by -197 views
kunjungan persita ke aetra
Aetra Tangerang menerima kunjungan dari pemain, pelatih, dan official tim Persita Tangerang, Kamis, (12/12/19). (foto: rat/bantennow.com)

TANGERANG, BN – Aetra Tangerang menerima kunjungan dari pemain, pelatih, dan tim resmi Persita Tangerang, Kamis, (12/12/19). Aetra Tangerang sendiri merupakan salah satu sponsor dari Persita Tangerang pada musim ini dan kunjungan ini untuk mempererat kerjasama yang telah terjalin antara Aetra Tangerang dan Persita Tangerang.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur PT Aetra Air Tangerang, Hari Yudha Hutomo, menyambut kebahagiaan menerima kunjungan dari Persita Tangerang serta menyambut selamat atas promosi Persita Tangerang ke Liga 1.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menerima kunjungan tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang di Instalasi Pengolahan Air kami, dan tak lupa kembali kami ucapkan selamat datang atas keberhasilan Persita Tangerang memperoleh promosi ke Liga 1. Instalasi Pengolahan Air ini dapat digunakan sebagai bantuan pada Aetra Tangerang, karena di sinilah kami mengolah air baku dari Sungai Cisadane hingga menjadi air bersih yang siap untuk kami distribusikan melalui jaringan perpipaan kepada para pelanggan kami di kecamatan di Kabupaten Tangerang, ”ungkap Hari Yudha.

Sementara itu manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, menyampaikan permohonan untuk dukungan Aetra Tangerang hingga musim ini Persita Tangerang berhasil memperoleh promosi ke Liga 1.

“Alhamdulilah Persita Tangerang berhasil mencapai target untuk dapat berlaga di Liga 1 pada tahun 2020, dan Aetra Tangerang telah mendukung sekali perjuangan kami di musim ini. Kami harap kerjasama yang sudah bisa dilanjutkan di musim-musim berikutnya, ”terang Nyoman.

Dalam kunjungan ini, tim Persita Tangerang mengadakan tur pabrik dan memperkenalkan pada proses pengolahan dari udara hingga menjadi air bersih. ( tikus ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.