Peringati May Day, Kapolda Banten dan Buruh Mancing Bareng

by -64 views
kapolda mancing
Kapolda Banten mancing bareng buruh.

TIGARAKSA, (BN) – Ribuan buruh memadati danau di kawasan Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Rabu (1/5/19). Ribuan buruh dari berbagai serikat dan perusahaan itu berkumpul, mengikuti mancing bersama Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, dalam rangka peringatan Hari Buruh atau May Day.

Di lokasi, panitia melepas setidaknya 2,5 ton ikan mas.

Secara simbolis, Kapolda Banten yang didampingi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Supriadi, Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf. Parada Warta Tampubolon, serta para pimpinan serikat buruh, melepas ikan mas berpita khusus ke dalam danau sebagai doorprize.

“Mudah-mudahan ikan yang ada pitanya bisa didapat agar hadiah yang disediakan bisa dibawa pulang,” kata Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir.

Tomsi mengatakan, Hari Buruh merupakan momentum untuk menghargai segala perjuangan kaum buruh. Menurutnya, buruh adalah salah satu pendongkrak pertumbuhan ekonomi nasional. Keberadaan buruh, lanjut dia, sangat vital agar roda perekonomian bisa stabil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *