Penjaga Makam Jadi Korban Curas di Tajur

by -28 views

Apes benar yang dialami Saifullah (50) ini. Penjaga, makam ini terluka di kepala lantaran dianiaya orang tak dikenal, Minggu, (12/4/20).

Berdasarkan siaran pers dari Polsek Ciledug menyebutkan, Kanit Reskrim Polsek Ciledug Iptu Irwan Kusuma dan jajaran telah melakukan cek TKP pencurian dengan kekerasan (Curas).

TKP berada di pemakaman Kramat Jl. Kramat RT.001/001 Kelurahan Tajur, Kota Tangerang, sekitar pukul 15.30 WIB.

“Korban Saifullah, penjaga makam. Pelaku masih dalam penyelidikan,” ujar Kapolsek Ciledug, Kompol Prasetyo Noegroho.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan, satu unit sepeda motor merk Honda Beat warna Biru. Serta luka sobek di bagian kepala korban bagian kanan.

*SAKSI-SAKSI*1
1. Sdr. RUKYAT, Umur 40 Tahun, Wiraswasta, Alamat Kp. Tajur RT. 001/001 Kel. Tajur Kota Tangerang ( 081316052345).
2. Sdr. MUHAMAD TAUFIK, Umur 45 tahun, Karyawan Swasta, Alamat Kp. Tajur RT. 001/001 Kel. Tajur Kec. Ciledug Kota Tangerang.
3.Sdr. VICKY KURNIAWAN, umur 30 Tahun, Karyawan Swasta, Alamat Kp. Tajur RT. 001/001 Kel. Tajur Kec. Ciledug Kota Tangerang.

Kronologisnya berawal, saat saksi Rukyat sedang ingin mengantar makanan kepada korban.  Saat saksi sedang berada di tempat kejadian, melihat seseorang yang tidak dikenal keluar dari makam tempat bekerja korban dengan mengendarai sepeda motor milik korban.

Namun saksi tidak curiga terhadap orang tersebut. Ketika saksi sudah masuk ke dalam makam, saksi melihat korban dalam keadaan tidur. Lalu Rukyat membangunkan korban, namun korban tidak bangun. Lalu Rukyat melihat kepala korban mengeluarkan darah, kemudian berteriak meminta tolong, kemudian dibantu warga lainnya dibawa ke rumah sakit Mulya Kota Tangerang.

“Sudah dilakukan meminta keterangan saksi, olah TKP, cek keadaan korban di rumah sakit, Visum et repertum korban dan membuat laporan Polisi,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *