Pemprov Banten Optimalkan Pemeliharaan Jalan di Lebak

by -87 views

SERANG, (BN) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten, pada Balai Pelaksana Teknis Jalan dan Jembatan (BPTJJ) DPUPR wilayah Lebak, optimalisasi perbaikan jalan di sembilan ruas jalan yang terdapat di Kabupaten Lebak.

Perbaikan pemeliharaan jalan, sesuai dengan arahan Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Andika Hazrumy yang menginginkan seluruh ruas jalan provinsi Banten dalam keadaan baik dan layak pakai, termasuk di Kabupaten Lebak.

Menurut kepala UPT BPTJJ Wilayah Lebak, Agus Mufariq, saat ini di Lebak terdapat sembilan ruas jalan provinsi yang dilakukan penanganan perbaikan dan pemeliharaan, diantaranya ruas jalan Suna Kalijaga Rangkasbitung, Jalan A Yani Rangkasbitung, Maja-Koleang, Citeras-Kopo, Cipanas-Warung Banten, Picung-Simpang, Gunung Madur-Pulo Manuk, Bayah-Cikotok dan Cikotok-Batas Jabar.

 

Baca Juga: Ruas Jalan Arah Tanjung Lesung Telah Diaspal

 

“Sembilan ruas jalan tersebut kini sudah tertangani dengan baik, sehingga kondisi jalan bisa dilalui dengan baik oleh masyarakat. Dengan begitu, harapan pak Gubernur dan Wakil Gubernur agar ruas jalan milik provinsi Banten dalam kondisi bagus sudah terealisasi semua ditahun ini,” kata Agus Mufariq, kepada wartawan, Rabu(30/10/19).

Ditambahkan Agus, semangat Provinsi Banten melalui Gubernur dalam memberikan pelayanan prima dibidang perbaikan infrastruktur jalan menjadikan pihaknya bekerja lebih optimal. Lantaran, semangat pimpinan merupakan stimulus baginya untuk bekerja.

2 thoughts on “Pemprov Banten Optimalkan Pemeliharaan Jalan di Lebak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *