Pemkot Tangerang Segera Fungsikan Kembali Tempat Ibadah Setelah Ditutup Akibat Covid-19

by -188 views
Pemkot Tangerang Segera Fungsikan Kembali Tempat Ibadah Setelah Ditutup Akibat Covid-19
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah pimpin Rapat Koordinasi dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), di Pemkot Tangerang, Senin (1/6/2020).

BANTENNOW.COM, TANGERANG –  Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan memfungsikan kembali tempat-tempat ibadah menjelang pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap ketiga.

“Pembukaan tempat-tempat ibadah itu harus mengikuti protokol kesehatan Covid-19 ,” kata Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dalam Rapat Koordinasi dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), di Pemkot Tangerang, Senin (1/6/2020).

Walikota mengimbau kepada para pemuka agama agar  menyampaikan rencana tersebut kepada para jamaahnya, agar mengikuti protokol kesehatan yang diberlakukan di tempat-tempat ibadah.

Misalnya saja harus menyiapkan petugas-petugas untuk melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan, membatasi jumlah pintu masuk dan keluar rumah ibadah dan beberapa langkah lainnya.

Walikota juga menegaskan penyebaran Covid-19 tidak akan berhenti jika masyarakat masih membandel serta tidak disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.