Pemkot Tangerang Punya 102 Pejabat Baru

by -521 Views

TANGERANG, (BN) – Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, melantik pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot), Tangerang. Pelantikan 102 pejabat baru tersebut, dilakukan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin, (10/2/20).

Sachrudin meminta semua pejabat yang terpilih dan dikukuhkan untuk memimpin kedinasan dan badan di lingkungan Pemkot Tangerang, bisa selaras melaksanakan kegiatan strategis yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Saya percaya saudara akan bekerja sebaiknya sesuai dengan program pemerintah kota yang telah disusun,” kata Wakil.

Sachrudin pun meminta kepada pejabat yang telah dilantik agar meniatkan seluruh dirinya untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Niatkan ibadah, mumpung kita masih diberikan waktu untuk mengabdi, semoga senantiasa diberikan kekuatan dalam memberikan pelayanan untuk Kota Tangerang. Dan rotasi pemindahan ini bukan hanya menjadi acuan semangat yang dilantik saja, tapi seluruh pegawai Pemkot Tangerang,” tuturnya.

Adapun beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik diantaranya Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Rina Hernaningsih menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang, Doddy Effendi ditunjuk sebagai Direktur Umum PDAM Tirta Benteng, dan Buceu Gartina menjadi Kepala Bagian Humas dan Protokol yang sebelumnya dijabat oleh Achmad Ricky Fauzan.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.