Pemkot Tangerang dan Akademisi Kembangkan Produk UMKM

by -210 views
Pemkot Tangerang dan Akademisi Kembangkan Produk UMKM
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah pimpin rapat dengan Kepala SLTA dan Rektor Universitas se-Kota Tangerang melalui aplikasi zoom, Selasa (2/6/2020).

BANTENNOW.COM, TANGERANG – Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) akan dikembangkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui media online seiring dengan adanya pandemi Covid-19.

Menurut Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, konsep pengembangan UMKM melalui media online atau elektronik itu wajib dilakukan demi mendorong kelangsungan usaha pelaku UMKM.

“Dengan bantuan dari akademisi, produksi dan penjualan UMKM lokal bisa optimal dan penting juga ada relasi usaha yang dimiliki pelaku UMKM,” kata Arief saat memimpin rapat bersama sejumlah Kepala SLTA dan Rektor Universitas se-Kota Tangerang melalui aplikasi zoom, Selasa (2/6/2020).

Dengan pendampingan yang baik, lanjut Walikota, produk UMKM lokal Kota Tangerang akan dapat bersaing dengan produk sejenis dari berbagai daerah.

“Sudah waktunya produk lokal berkembang dan bersaing,” jelas Arief yang juga didampingi Wakil Walikota Sachrudin dan Sekda Herman Suwarman.

One thought on “Pemkot Tangerang dan Akademisi Kembangkan Produk UMKM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.