Pemkab Tangerang Terus Bantu Warga Kebanjiran

by -562 Views

TIGARAKSA, (BN) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, terus membantu warga yang dilanda banjir di beberapa wilayah yang terdampak banjir, Rabu, (5/2/20).

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Bambang Sapto mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui BPBD dan Dinas terkait lainnya terus membantu warga di tengah kebanjiran. BPBD Tangerang telah memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir, seperti pemberian logistik makanan cepat saji dan pembangunan dapur umum serta tenda pengungsian dan bantuan lainnya.

“Dari awal kejadian banjir BPBD sudah menerjunkan tim kelokasi untuk mengevakuasi warga dan membantu warga, serta memberikan bantuan logistik dan pendirian dapur umum,” terang Bambang.

Menurut Bambang saat ini untuk lokasi Desa Gelam Jaya yang banjir diakibatkan oleh curah hujan tinggi dan juga tanggul jebol di sungai Cirarab, saat ini sudah mulai dikerjakan oleh masyarakat dibantu dengan TNI dan aparat lainnya

“Diharapkan dengan di perbaikinya tanggul tersebut banjir di Desa Gelam Jaya, bisa segera surut dalam waktu cepat. Semoga curah hujan tidak tinggi lagi sehingga masyarakat bisa kembali kerumah masing-masing,” pungkasnya.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.