Pemkab Tangerang Terima Bantuan Peti Mati Untuk Korban Covid-19

by -121 views
Pemkab Tangerang Terima Bantuan Peti Mati Untuk Korban Covid-19
Bupati Tangerang A Zaki Iskandar (kiri) menerima bantuan peti mati sari pengurus gereja di Aula Kantor Bupati, Tigaraksa, Rabu (13/5/2020).

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang mendapat sumbangan peti mati dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk penggali kubur dan tenaga kesehatan.

Bantuan tersebut diterima Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dari BSD City dan Sinar Mas Land melalui yayasan BSD Peduli, PT Alam Sutera, PT Paragon dan Gereja Katolik Santa Monika, di Aula Kantor Bupati Tangerang, di Tigaraksa, Rabu (13/5/2020).

Menurut Zaki, dalam masa darurat akibat wabah Covid-19 semua elemen masyarakat harus gotong royong guna menekan angka kasus baru serta mencegah penyebaran virus.

Ia juga mengapresiasi bantuan dari berbagai kalangan kepada pemerintah daerah atau ke rumah-rumah warga terdampak Covid-19, baik berupa alat kesehatan, paket sembako maupun makanan siap saji.

“Kasus terjangkit positif Covid-19 bisa ditekan dengan mentaati social distancing atau physcal distancing dan mengenakan masker apabila keluar rumah. Kita harus saling menguatkan,” ujarnya.

 

Selanjutnya: 
• Ribuan Guru Ngaji dapat Uang Insentif
• Arief Distribusikan 12.451 Paket Sembako

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *