Pemkab Tangerang Bangun Satu Hektar Ruang Publik Multi Fungsi

by -200 views
Pemkab Tangerang Bangun 1 Hektar Ruang Publik Multi Fungsi
Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid tinjau lokasi untuk ruang pulbik di kawasan Pemkab Tangerang, Selasa (30/6/2020)

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA – Lahan hijau di kawasan Pusat Pemkab Tangerang akan dijadikan ruang publik multi fungsi. Ruang publik yang akan dibangun itu sekitar satu hektar. Hal itu disampaik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid kepada sejumlah wartawan.

 

Baca Juga: Wanita Usia Subur Dapat Layanan KB Gratis

 

Menurut Sekretaris Daerah, di atas lahan sekitar satu hektar itu, nantinya akan didesain oleh Bappeda. Master plan ruang publik itu diharapkan segera selesai karena  tahun 2021 akan mulai dibangun.

“Ruang publik ini selain untuk aktifitas masyarakat, sekaligus untuk mendorong ekonomi kreatif di lingkungan Pemkab Tangerang,” ujarnya , saat meninjau lokasi yang rencannya akan dibangun, Selasa (30/6/2020).

Erwin Mawandy, Kapala Bidang Perencanaan Prasarana Wilayah Bappeda Kabupaten Tangerang, menambahkan master plan ruang publik multi fungsi ini rencannya akan dikerjasamakan dengan Tim Universitas Gajah Mada Yogyakarta (UGM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.