Pemilihan Langsung, Sahbudinal Kembali Pimpin RW 01 Cimone

by -238 Views

TANGERANG, (BN) – Pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) 01, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, meriah dan dilakukan dengan azas demokrasi, Minggu, (6/10/19). Hadir dalam acara tersebut, lurah, sekretaris dan jajaran kelurahan Cimome.

Lurah Cimone Ade Fitri, mengucapkan selamat kepada Ketua Rw 01 yang baru terpilih kembali. Ia berharap dalam menjalankan tugasnya amanah.

“Jabatan Rw adalah kepercayaan masyarakat di wilayahnya. Program yang dilakukan pengurus Rw 01 sudah terlihat. Semoga ke depan wilayah Cimone, bisa lebih maju lagi. Karena ke depan banyak program yang akan dilakukan untuk mendorong untuk membantu program pembangunan Kota Tangerang,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Sahbudinal Ketua RW 01yang baru terpilih kembali mengatakan, ia akan lebih mempererat silahturahmi antara masyarakat. Membangun, serta menjaga kebersihan, keamanan dan kerukunan antar warga, khususnya di wilayah RW 01. Juga embantu kerjasama dengan Kelurahan Cimone dalam program-program pemerintahan.

“Ke depan tidak ada lagi kubu-kubuan. Apapun yang kita lakukan, adalah demi membangun wilayah. Pengurus tidak boleh mementingkan kepenringan pribadi, melaikan untuk masyarakat. Karena semua untuk kepentingan masyarakat .

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.