Pelantikan PMII STAIKHA Diisi Doa Bersama Untuk Bangsa

by -74 views

SERANG, (BN) – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Serang, lantik Pengurus Komisariat STAIKHA. Pelantikan yang berlangsung di aula  kampus STAIKHA, itu, diisi pula dengan doa untuk Bangsa, Selasa (25/6/19).

Ahmad Jabar ketua PMII cabang Kabupaten Serang menyatakan, kegiatan dihadiri pengurus cabang, komisariat, kader, anggota PMII STAIKHA serta alumni.

“Kader PMII harus lebih masif dalam gerakan, isu-isu daerah ataupun nasional, demi masa depan bangsa dan negara. Selain itu kader PMII harus mampu menjalankan roda organisasi dengan baik, demi masa depan organisasi yang lebih berkualitas,” tegasnya.

Ketua Komisariat PMII STAIKHA yang baru Nurul inayah mengucapkan terimakasih kepada semua undangan yang hadir.

“Kita sudah bersumpah untuk mengabdi kepada PMII. Ini adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan komitmennya di AD/ART. PMII Kabupaten Serang, harus lebih maju dan berkualitas dalam kaderisasi. Serta harus produktif, inovatif dan energik,” tandasnya.

Acara diakhiri dengan halal bihalal serta doa bersama untuk bangsa dan negara. Doa dipanjatkan agar sengketa pilpres, mampu diputuskan dengan saadil-adilnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.