Pelajar SMKN 4 Kota Serang Ciptakan Mobil Bertenaga Listrik

by -435 Views
pelajar
Siswa dan Siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negri (SMKN) 4 Kota Serang berkumpul menyaksikan mobil listrik Mbot Educational STEAM di uji coba.

SERANG, (BN) – Siswa dan Siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negri (SMKN) 4 Kota Serang, berhasil menciptakan sebuah mobil bertenaga listrik. Mobil tersebut dinamakan oleh para siswa yaitu, Mbot Educational STEAM.

Kepala SMKN 4 Kota Serang, Yadi Sufiyadi mengatakan bahwa, di era digitalisasi, siswa dan siswa tentunya memiliki motivasi untuk terus belajar dan mengembangkan kemampuannya di bidang pengetahuan.

“Tujuan kita membuat mobil ini, dalam rangka maket Smart City di Kota Serang. Sebab itu, diciptakanlah mobil bertenaga listrik,” ungkap Yadi Sufiyadi saat di temui di ruang kerjanya, Minggu (29/9/2019).

Dituturkan Yadi, mobil bertenaga listrik tersebut masih berbentuk sebuah mobil mini. Atau bisa di bilang mobil-mobilan, karena sedang dalam tahapan uji coba.

“Ini kita masih berproses dalam mewujudkan mobil yang bisa di pakai sehari-hari. Doakan saja, karena kita masih terus berupaya,” jelasnya kepada BANTENNOW.COM.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.