Peduli, Bupati Zaki Pakaikan Masker kepada Ibu dan Anaknya

by -89 views
Peduli, Bupati Zaki Pakaikan Masker kepada Ibu dan Anaknya
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memakaikan masker seorang anak saat melakukan inspeksi chek point PSBB, di Jalan Raya Pasar Kemis, Kecamatan Pasa Kemis, Kamis (14/05/2020).

BANTENNOW.COM, PASAR KEMIS – Rasa peduli Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar membuatnya memakaikan masker kepada seorang ibu dan anaknya saat melakukan inspeksi chek point PSBB, di Jalan Raya Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Kamis (14/05/2020).

Bupati juga memberi masker kepada para pejalan kaki dan menindak tegas para pengendara motor yang tidak menggunakan masker dan saat itu juga dihukum push up 10 kali.

Menurut Bupati, Pasar Kemis merupakan kecamatan padat penduduk dan peringkat kedua terbanyak penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Semoga penindakan ini memberi efek jera pada pengendara yang tidak menggunakan masker. Kita harus sadar memakai masker itu wajib untuk menjaga dan memutus rantai Covid-19,” ucapnya.

Susi (43) bersama anaknya, mengaku lupa tidak membawa masker, sehingga dihampiri Bupati. “Bupati memberi saya masker dan memakaikan masker kepada saya dan anak saya,” katanya.

“Terimakasih Pak Bupati sudah turun langsung dan peduli terhadap masyarakatnya. Semoga Bapak diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya, amin,” ucap Susi. (bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.