Pedagang Tidak Patuh PSBB, Walikota Arief Ancam Tutup Pasar Bandeng

by -119 views
Pedagang Tidak Patuh PSBB, Walikota Arief Ancam Tutup Pasar Bandeng
Walikota inpeksi mendadak (sidak) pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Pasar Bandeng di Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Kamis (14/5/2020).

BANTENNOW.COM, TANGERANG – Sejumlah pedagang di Pasar Bandeng, Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, tidak patuh terhadap peraturan PSBB. Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengancam akan menutup pasar tersebut.

Hal itu terjadi saat Walikota sidak pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Pasar Bandeng di Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Kamis (14/5/2020).

“Maskernya dipakai, Pak. Silahkan berjualan tapi gunakan masker dan jaga jarak, supaya yang jualan aman yang beli juga aman,” tegur Walikota pada salah satu pedagang di Pasar Bandeng.

Walikota mengancam akan menutup Pasar Bandeng, jika para pedagang dan pembelinya tidak mengikuti aturan PSBB. “Kalau tidak mau ikutin aturan, pasarnya ditutup,” tandas Walikota.

Dalam kesempatan itu, Walikota mengatakan masyarakat yang tidak mematuhi aturan dan protokol kesehatan selama PSBB akan diikutsertakan untuk mengikuti Rapid Test Covid-19.

One thought on “Pedagang Tidak Patuh PSBB, Walikota Arief Ancam Tutup Pasar Bandeng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *