Pecah Telor, Doddy Effendi Jadi Dirum PDAM Tirta Benteng

by -42 views

TANGERANG, (BN) – Akhirnya untuk pertama kali, PDAM Tirta Banteng mempunyai Direktur Umum (Dirum). Itu setelah Wakil Walikota Tangerang Sachrudin melantik Direktur Umum (Dirum) PDAM Tirta Benteng (TB), Kota Tangerang Doddy Effendi, di Puspem Kota Tangerang, Senin (10/2/20).

Keberadaan Dirum PDAM TB dalam rangka meringankan beban kinerja Direktur Utama PDAM Tb Kota Tangerang H.Sumarya. Demikian dikatakan Asisten Manager Hubungan Masyarakat dan Pengaduan PDAM TB, Ichsan Sodikin.

Menurut Ichsan, kinerja Dirum yang baru membawahi tiga manager. Yakni, Manager Keuangan dan Aset, Manager Hubungan Langganan, Manager Umum, Hukum dan Pengembangan SDM. Bahkan dirinya juga mengawasi kinerja sembilan asisten yang di bawah kendali tiga manager tersebut.

”Alhamdulilah hasil Pansel Dirum PDAM Tab Kota Tangerang hari ini sudah mengumumkan satu orang Dirum dari lima calon tersebut,” jelasnya.

Untuk jabatan Dirum baru tersebut telah dibacakan oleh Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, dengan masa kerja, tiga tahun, 2020 hingga 2023.

Keberadaan Dirum, lantaran PDAM TB saat ini sudah memiliki jumlah hampir 60 ribu pelanggan air bersih. Dengan total keseluruhan berjumlah 58 ribu pelanggan air bersih.

“Mudah-mudahan ke depan makin maksimal kinerjanya. Cakupan pelayanan air bersih semakin luas. Kemudian dari pelayanan zona 1, 2 dan 3 bisa terealisasi dengan cepat secara maksimal, terutama pelayanan untuk masyarakat Kota Tangerang,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *