PC PMII Kota Serang Lantik Kader di Untirta

by -82 views

SERANG, (BN) – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Serang, lantik Pengurus Komisariat dan Pengurus Rayon PMII Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Pelantikan berlangsung di aula PWNU Banten, Cipocok Jaya, Serang, Banten, Senin (24/6/19).

Meskipun sudah memasuki hari libur selepas UAS, pelantikan PK dan PR Komisariat Untirta berjalan dengan lancar dan khidmat.

Muhit ketua PMII cabang Kota Serang menyatakan, pelantikan dihadiri puluhan kader PMII Untirta yang terdiri dari lima rayon. Yaitu Rayon Hukum, Rayon Fisip, Rayon ekonomi, Rayon Pertanian, dan Rayon FKIP.

Pelantikan mengusung tema, “Restrukturasi Kepengurusan Baru Dalam Melanjutkan Cita Cita Organisasi yang Progres dan Berkesinambungan”.

“Sebanyak 104 pengurus dilantik. Gabungan pengurus Komisariat dan Rayon Universitas Sultan Ageng Tirtayasa,” ujarnya.

Ketua Komisariat PMII Untirta, Apudin mengatakan, bertepatan momentum pelantikan, PMII harus berbenah dalam segi kualitas. Serta pemberdayaan kader yang setiap tahunnya bertambah secara kuantitas.

“PMII Untirta ke depannya haruslah senantiasa menjadi pelopor, pembaharu, dan satu elemen, yang melakukan perubahan ke arah yang lebih baik,” tegasnya.

Sementara, Ketua Kopri Untirta, Eksatani menyatakan, perlu dilakukan penyatuan kembali langkah untuk membentuk pribadi muslim yang bertaqwa kepada Allah. Pribadi yang berilmu, cakap, berbudi luhur, dan bertanggung jawab dalam mengamalkan ilmunya.

“Serta komitmen memperjuangkan cita-cita kemerdekaan indonesia, sesuai dengan tujuan PMII,” pungkasnya.

Pelatikan diisi penampilan seni dari kader-kader PMII, serta dihadiri senior dan tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *