Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Mushalla Al Munajat Kampung Seuat Paniis Ambruk

by -231 views
Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Mushalla Al Munajat Kampung Seuat Paniis Ambruk
Ustadz Didin Mamur berada di kawasan Mushalla Al Munajat yang ambruk. Mushalla di Kampung Seuat Paniis RT 007/002, Desa Seuat Jaya, Kabupaten Serang, itu sedang dibangun dan membutuhkan uluran para dermawan.

BANTENNOW.COM, SERANG – Pandemi Covid-19 belum berakhir. Warga Kampung Seuat Paniis RT 007/002, Desa Seuat Jaya, Kabupaten Serang, berduka. Tempat ibadah mereka, Mushalla Al Munajat, ambruk. Hal itu disampaikan Ustadz Didin Mamur kepada bantennow.com, Rabu (3/6/2020).

“Disaat pandemi corona, mushalla kami ambruk, Minggu (31/5/2020) sekitar pukul 03.00 WIB. Waktu itu hujan deras sekali,” ungkap Didin, yang juga tokoh ulama Kampung Seuat Paniis.

Menurut Didin, usia mushalla itu sudah lebih dari 40 tahun. Karena itu, bagian-bagian bangunannya, terutama atapnya sudah banyak yang keropos. Akibatnya, ketika diguyur hujan ambruk.

Pada saat itu sambung Didin, warga sempat kaget ketika mendengar ada suara ambruk cukup keras. “Saya juga kaget, suara itu ternyata datang dari mashalla yang ambruk,” katanya.

Menurut Didin, saat ini warga tetap menjalankan ibadah. Namun dilaksanakan di rumah masing-masing. “Insya Allah, kalau mushalla sudah selesai dibangun, bisa ibadah di mushalla lagi,” ujarnya.

One thought on “Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Mushalla Al Munajat Kampung Seuat Paniis Ambruk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.