Ombudsman Perwakilan Banten Paparkan Hasil Kinerja Tahun 2019

by -852 views

SERANG, (BN) – Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Banten, sampaikan hasil kinerjanya selama 2019, kepada wartawan, Rabu, (11/12/19). Menurut Plt. Kepala Perwakilan (Kaper) Ombudsman Banten, Teguh P. Nugroho, penyampaian kinerja Ombudsman Banten ini merupakan salah satu bagian dari akutantabilitas kinerja lembagatersebut.

Plt. Kaper Perwakilan Banten yang juga merupakan Kaper Ombudsman Jakarta Raya ini juga, selama kurun waktu 2019, Ombudsman Banten telah menerima laporan masyarakat sebanyak 122 Laporan.

“Untuk tahun ini, lembaga yang paling banyak dilaporkan ke Ombudsman Banten adalah Pemerintah Kabupaten/Kota yakni sebanyak 53 Laporan, diikuti Kantor Pertanahan sebanyak 15 laporan, Pemerintah Provinsi 13 Laporan, diikuti BUMN dan BUMD sebanyak 7 laporan, Sekolah Negeri dan Desa masing-masing 5 laporan,” tuturnya.

Sementara untuk asal Pelapor, lanjutnya, didominasi oleh Pelapor yang berasal dari Kabupaten Tangerang, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan, dan Kabupaten Serang dengan total Keseluruhan 92 Laporan atau sekitar 75% dari total Pelapor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.