Nouvo Chapter Tangerang Anniversary yang ke-7

by -956 Views
Komunitas motor Yamaha Nouvo1

BANTENNNOW.COM, CIKUPA — Komunitas motor Yamaha Nouvo akan merayakan ulang tahun yang ke-7, tepatnya tanggal 31 Juli 2020 nanti. Berbagai persiapan sudah mulai dilakukan seperti menyusun acara untuk nanti, panitia pun mendata ulang member yang sudah masuk sampai saat ini.

Berbagai kegiatan sudah dilakukan sama komunitas ini, salah satunya membantu korban bencana banjir yang belum lama menimpa Di daerah JABODETABEK, dan santunan anak yatim. Di Ulang tahun yang ke 7 tahun nanti, mereka berencana untuk kumpul bersama Nouvo Lovers di daerah Parung Panjang, Bogor.

Komunitas motor Yamaha Nouvo 2

Agenda yang akan dilakukan nanti yaitu, temu kangen sesama pencinta nouvo dan live musik. Komunitas yang beranggota 40 member ini, sebagian dari anak anak muda yang punya tujuan yang sama dan hobi yang sama yaitu, suka dengan motor yamaha nouvo yang ber cc 113 ini.

“Kita ingin kedepannya member kita lebih banyak lagi, dan selalu kompak dalam segala hal selalu menjaga tali silaturahmi sesama anggota, dan selalu berbagi ke sesama yang membutuhkan”. Ujar, Robi, selaku Humas di Nouvo Chapter Tangerang. (sdr)

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.