Musim Mudik 2019, Dishub Kota Tangerang Siagakan Ratusan Personil

by -207 views

TANGERANG, (BN) – Dinas Perhubungan Kota Tangerang, siaga 24 jam, hadapi musim mudik lebaran 1440 Hijriah tahun 2019. Setidaknya ada 250 petugas Dishub, yang akan siaga, mulai H-7 hingga H+7 Idul Fitri tahun ini.

Sekretaris Dinas (Sekdis) Perhubungan Kota Tangerang, Wahyudi Iskandar menjelaskan, Dinas Perhubungan Kota Tangerang, telah siap menyambut musim mudik lebaran tahun 2019. Kesiapan tersebut, salah satunya dengan mempersiapkan ratusan petugas nya menjaga kelancaran arus mudik di Kota Tangerang.

“Ada sekitar 250 personil kita, yang akan siaga 24 jam sambut musim mudik tahun ini. Mereka, berasal dari beberapa kesatuan di Dishub Kota Tangerang,” terang Sekdis, di ruang kerjanya, Senin, (27/5/19).

Sekretaris Dinas (Sekdis) Perhubungan Kota Tangerang, Wahyudi Iskandar.

Dijelaskan, 250 petugas Dishub Kota Tangerang tersebut, akan bersiaga di beberapa posko mudik yang ada di Kota Tangerang. Setidaknya ada delapan titik yang akan dijadikan posko mudik di Kota Tangerang.

Posko mudik tersebut, tentunya akan bekerja sama dengan beberapa institusi lainnya. Diantaranya, kepolisian, TNI, PMI, Satpol PP, Pramuka serta petugas kesehatan dan institusi lainnya yang terkait.

Jumlah titik posko mudik tersebut, minimal sama dengan jumlah titik posko mudik, seperti pada tahun sebelumnya. Yakni yang terdapat di perbatasan keluar masuk Kota Tangerang, maupun yang berada di dalam Kota Tangerang.

One thought on “Musim Mudik 2019, Dishub Kota Tangerang Siagakan Ratusan Personil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *