Mudahkan Warga Ambil Air, PDAM TB Pasang Toren di Lokasi Banjir Priuk

by -74 views

TANGERANG, (BN) – Curah hujan yang tinggi seminggu ini membuat sebagian wilayah Kota Tangerang terendam banjir seperti di wilayah Kecamatan Priuk. Air terlihat masih cukup tinggi di perumahan Garden City dan sekitarnya.

Mengantisipasi persoalan air bersih, PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang telah mengirimkan bantuan armada mobil tangki air bersihnya beserta penampungan air bersih (Toren), untuk kebutuhan masyarakat terdampak banjir tersebut.

“Langkah cepat kami dalam pengiriman mobil tangki PDAM TB  melalui RT, RW, dan kelurahan, serta pihak kecamatan setempat terdampak. Ini adalah solusi terbaik bagi penyediaan dan pelayanan air bersih di lokasi warga yang berdampak terkena Banjir tersebut,” terang Ichsan Sodikin, Asman Humas PDAM TB.

Dalam hal ini PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, lanjut Ichsan mengirimkan dua armada mobil tangki berkafasitas 4000 liter beserta pengadaan enam buah toren penampungan air bersih nya berkafasitas 2300 hingga 3000 liter. Itu untuk ditempatkan ditiap RT dan Rw, agar memudahkan warga dalam mengambil air bersih untuk kebutuhan mandi dan mencuci serta keperluan lain nya.

“Krisis air bersih pun terjadi di lokasi banjir. Jika tidak segera ditangani bisa memicu timbulnya penyakit. solusinya adalah segera mengirimkan tangki air bersih,” tandasnya.

2 thoughts on “Mudahkan Warga Ambil Air, PDAM TB Pasang Toren di Lokasi Banjir Priuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.