Momentum HUT ke-59, Pramuka Kabupaten Tangerang Diminta Tanggulangi Pandemi Covid-19

by -160 views
Momentum HUT ke-59, Pramuka Kabupaten Tangerang Diminta Tanggulangi Pandemi Covid-19
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pimpin Upacara Hari Pramuka ke-59 tingkat Kabupaten Tangerang, di Kwarcab Kitri Bakti Curug, Kabupaten Tangerang, Jumat (28/8/2020).

BANTENNOW.COM, TANGERANG – Momentum HUT ke-59, Pramuka Kabupaten Tangerang diminta turut menanggulangi pandemi Covid-19. Namun di tengah wabah tersebut, Pramuka harus tetap eksis, kreatif dan inovatif.

Hal itu disampaikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, saat Upacara Hari Pramuka ke-59 tingkat Kabupaten Tangerang, di Kwarcab Kitri Bakti Curug, Kabupaten Tangerang, Jumat (28/8/2020).

 

Baca Juga: Anggota Pramuka Diminta Bantu Tangani Pandemi Covid-19

 

Menurut Bupati, HUT ke-59 ini tema hari Pramuka ”Peran Gerakan Pramuka Ikut Membantu Dalam Penanggulangan Bencana Covid-19 dan Bela Negara. Karena itu, seluruh aktivitas dan kegiatan pramuka perwujudan dari semangat para pramuka untuk ikut membantu menanggulangi bencana Covid-19.

 

Baca Juga: Dewan Kerja Pramuka Banten Ikuti Kursus KPDK

 

“Kita patut untuk bersyukur pada HUT ke-59 di tengah kondisi kebiasaan baru seperti sekarang ini, Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang tetap bisa eksis sebagai garda,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.