Moch. Maesyal Rasyid Resmi Dikukuhkan Kembali Sebagai Ketua KORPRI Kab. Tangerang

by -113 Views
ketua korpri kabupaten tangerang maesyal rasyid

BANTENNOW.COM, KABUPATEN TANGERANG — Moch. Maesyal Rasyid kembali dikukuhkan sebagai Ketua KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) Kab. Tangerang periode 2021-2026.

Pengukuhan tersebut digelar secara virtual dan juga tatap muka hanya pengurus inti saja di Hotel Lemo Kelapa Dua, Senin (30/8/21).

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang hadir langsung mengucapkan selamat atas dikukuhkannya kepengurusan yang baru, semoga jajaran Kopri makin solid efektif pelaksanaan kegiatan organisasinya dan juga inovatif serta tentu saja meningkatan kapasitas dari para anggota.

“Bukan hanya kapasitas sebagai aparatur sipil negara yang profesional tapi juga ikut memperhatikan kesejahteraan dari para anggotanya. Saya ucapkan selamat bertugas dan selamat bekerja, terima kasih Korpri yang selama ini telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk melayani masyarakat Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Menurutnya banyak yang sudah dilakukan Korpri, bukan hanya bantuan mobil ambulan dan mobil jenazah namun juga sembako serta bantuan-bantuan penanganan bencana alam dan penanganan masalah sosial lainnya di masyarakat Kabupaten Tangerang, yang harus kita apresiasi atas semua yang telah dilakukan Korpri selama ini.

Prof. Sholeh Hidayat selaku Wakil Ketua Korpri Banten yang mengukuhkan Korpri Kab. Tangerang mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah bentuk dari konsolidasi organisasi setelah 5 tahun, waktu yang lama menyelesaikan masa tugasnya tentu saja dalam program-programnya kita mendengar tadi sangat perlu diberikan apresiasi karena menyentuh langsung kepada kebutuhan masyarakat.

“Korpri hadir di tengah masyarakat bukan hanya untuk kepentingan dirinya tapi jika kepedulian terhadap masyarakat untuk masyarakat dan anggotanya untuk itu saya mengucapkan selamat dan juga kami apresiasi atas KORPRI dengan iuran yang cukup besar ternyata telah mampu mengadakan ambulan mobil jenazah perahu karet sembako untuk masyarakat terdampak COVID-19, saya kira itu sangat perlu diapresiasi,” ungkapnya.

Karena menurutnya, terlebih dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang, khususnya dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang begitu sangat konsen mendukung program-program serta kegiatan dari Korpri.

Moch. Maesyal Rasyid sangat berterimakasih atas kepercayaan para anggota dan pimpinan yang mendukung program Korpri, mulai dari kegiatan sosial hingga penanganan pandemi COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan ini, pak bupati, pak wakil bupati agar terus memimpin Korpri yang lebih baik lagi,” tutur Maesyal Rasyid yang juga Sekda.

Ke depan Korpri harus terus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mensukseskan apa saja yang diprogramkan pemerintah terlebih menjalankan pelayanan kepada masyarakat, lanjut sekda.

“Kita hadir untuk masyarakat, semua yang dilakukan bermuara untuk kepentingan masyarakat,” tutur pria yang akrab disapa Rudi Maesyal. (sdr)

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.