Mobil Damkar Kabupaten Tangerang Terguling di Pintu Tol Kebon Nanas

by -44 views

TIGARAKSA, (BN) – Satu unit mobil pemadam kebakaran (damkar), Kabupaten Tangerang, mengalami kecelakaan, Sabtu, (28/9/19). Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi di pintu keluar Tol Kebon Nanas Tangerang, ini.

Hal tersebut diungkapkan Kosrudin, Kabid Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah dalam kejadian naas tersebut tidak sampai merenggut korban jiwa. Seluruh anggota kami dalam keadaan selamat. Hanya saja ada anggota kami yang mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke RSU Tangerang dan sudah di ijzinkan pulang,” terang Kosrudin yang juga Ketua PGRI, Kabuapten Tangerang, ini.

Kosrudin menuturkan kronologis kejadian, bermula Sabtu, sekitar jam 09 .00, wib, Damkar (BPBD) Kabupaten Tangerang mendapatkan laporan, telah terjadi kebakaran di sekitar wilayah Kosambi. Sehingga meluncurlah tim dari Pakuhaji satu unit pasukan. Sedangkan dari markas pusat (BPBD) Curug meluncur dua unit.

Lanjutnya, ketika turun keluar dari Tol Kebon Nanas di tikungan terakhir, terjadilah insiden naas tersebut. Mobil dengan nomor lambung 36 masuk ke bagian bawah dari Jalan Tol Kebon Nanas dan terguling. Ada dua anggota dalam mobil tersebut, satu supir dan satu pembantunya yang menjadi korban (Bunyamin,red).

“Syukur alhamdulillah, supir tidak mengalami apa-apa, hanya yang di sebelahnya yang mengalami luka-luka ringan di badan. Tapi sudah dibolehkan pulang oleh Rumah Sakit. Hanya berobat jalan saja,” terang Kosrudin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *