Menkopolhukam Wiranto Diserang di Pandeglang

by -458 Views
Wiranto Diserang

PANDEGLANG – Menkopolhukam Wiranto diserang orang tak dikenal. Akibatnya, Purnawirawan Jenderal TNI AD ini, mendapat perawatan. Informasi yang diperoleh, Kamis, 10 Oktober 2019, sekitar pukul 11.55 Wib, di pintu Glgerbang Lapangan Alun – alun Menes Ds. Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, terjadi penusukan terhadap Jenderal TNI Wiranto selaku Menko Polhukam.

Saat itu Wiranto tengah bersama rombongan yang hendak meninggalkan Helly Pad Lapangan Alun – alun Menes. Pelaku penyerangan, teridentifikasi Fitri Andriana binti Sunarto, tinggal di Kp. Sawah, Menes, Kabupaten Pandeglang. Dan seorang lagi bernama Syahril Alamsyah warga Medan Deli, Kota Medan, Sumatra Utara.

Kedua tersangka saat ini telah diamankan di Mako Polsek Menes, Polres Pandeglang. Penusukan terjadi secara tiba-tiba pelaku langsung menyerang dan menusuk Wiranto dengan sajam berupa gunting, secara membabi buta.

Akibatnya mengakibatkan luka tusuk pada Kompol Dariyanto (Kapolsek Menes,red) di bagian Punggung dan. H. Fuad di dada. Sementara kondisi Wiranto, saat ini, dalam penanganan medis.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.