Menko PMK Apresiasi Aplikasi siData Pemkot Tangerang

by -164 views
Menko PMK Apresiasi Aplikasi siData Pemkot Tangerang
Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) RI Muhadjir Effendy didampingi Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyerahkan sembako kepada warga Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Senin (11/5/2020).

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menerima bantuan berupa paket sembako dari Presiden Republik Indonesia yang disalurkan melalui Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

Bantuan tersebut disampaikan langsung oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Republik Indonesia Muhadjir Effendy didampingi Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah kepada sejumlah warga di Kelurahan Babakan.

Wali Kota Tangerang menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah pusat atas perhatian yang diberikan kepada masyarakat Kota Tangerang di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda.

“Pemkot juga sudah melakukan pendataan dan validasi masyarakat penerima bantuan melalui aplikasi siData. Sehingga bantuan yang diberikan baik dari pemerintah pusat, provinsi maupun kota tidak tumpang tindih,” jabar Arief saat mendampingi penyerahan bantuan di kantor Kelurahan Babakan, Tangerang, Senin (11/5).

One thought on “Menko PMK Apresiasi Aplikasi siData Pemkot Tangerang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.