Masih Dilarang Narik Penumpang, Pengemudi Ojol Ngadu ke Bupati Zaki

by -178 views
Masih Dilarang Narik Penumpang, Pengemudi Ojol Ngadu ke Bupati Zaki
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima pengemudi ojol di ruang kerjanya di Pemkab Tangerang, Tigaraksa, Sabtu (4/7/2020)

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA – Sejumlah pengemudi ojol (ojek online)  mengadu ke Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Sebab, hingga saat ini masih dilarang narik penumpang.

“Ojol yang tersebar di Tangerang Raya dilarang narik penumpang. Sebab sampai saat ini PSBB masih diberlakukan,” ungkap Indrajit, perwakilan pengemudi ojol Tangerang Raya di Ruang Kerja Bupati di Pemkab Tangerang, Tigaraksa, Sabtu (4/7/2020)

Indrajit meminta kepada Pemkab Tangerang agar bisa mengakomodir keinginan dan harapan para pengemudi ojol untuk mengangkut penumpang kembali, khususnya yang ada di Kabupaten Tangerang.

Bupati mengaku akan segera mengundang perusahaan ojol untuk membicarakan masalahtersebut. “Saya harapkan ada simulasi narik penumpang. Nanti akan diundang perusahaan ojek online,” paparnya.

Menurut Bupati, apabila sudah dilakukan simulasi dan kajian medisnya. Nanti akan dorong ke Gubernur Banten, agar pengemudi ojol mendapat kelonggaran bisa menarik penumpang kembali. (bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.