Marak Pencurian Kaca Spion Mobil di Cikupa

by -49 views
pencurian spion mobil

BANTENNOW.COM, CIKUPA – Belakangan ini marak pencurian kaca spion mobil di Cikupa Kabupaten Tangerang, kali ini terjadi di perumahan Duta Asri Cikupa,(29/30/2021).

Dalam aksi itu, mobil korban Mitshubishi Pajero parkir di luar rumah, sehingga dengan mudah para pelaku melakukan aksinya. Buka hanya di situ saja, kejadian serupa terjadi di beberapa perumahan yang ada di sekitar cikupa kabupaten tangerang.

“Ada tiga kejadian serupa dalam satu malam, mungkin keadaan sepi tidak banyak orang yang lalu lalang, sehingga dengan leluasa para pelaku itu masuk dan beraksi. Apalagi sekarang pemerintah melarang keluar rumah bila tidak ada urusan mendesak, demi mencegah angka kenaikan covid-19, sehingga di manfaatkan oleh mereka (pencuri)”. Ujar roni. Selaku warga di perumahan duta asri cikupa.

Adang saputra selaku ketua lingkungan di perumahan tersebut menghimbau agar semua warga untuk selalu tetap waspada menjaga lingkungan bersama –sama.

“Pemerintah juga menerapkan Perpanjangan PPKM mikro kali ini dilakukan dengan sejumlah aturan baru yang diperketat. Salah satunya pembatasan jam keluar rumah, kita jaga keamanan dirumah kita dan juga lingkungan kita agar tetap selalu waspada dari aksi kejahatan. Pungkasnya. (sdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.