Lepas 5.000 Bibit Ikan Nila, Pemkot Tangerang Sulap Saluran Irigasi Sipon Jadi Destinasi Wisata Baru

by -296 views
Pemkot Tangerang Sulap Saluran Irigasi Sipon Jadi Destinasi Wisata 
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah lepas bibit ikan nila merah dan nirwana di aliran irigasi Sipon, di Jalan Windu Karya, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (10/7/2020).

BANTENNOW.COM,  TANGERANG – Sebanyak 5.000 bibit ikan nila merah super dan nirwana dilepas di saluran irigasi Sipon. Kawasan Sipon itu disulap menjadi destinasi wisata baru oleh Pemkot Tangerang.

“Pemkot memanfaatkan saluran irigasi Sipon sebagai salah satu destinasi wisata baru di Kota Tangerang,” ungkap Walikota Tangerang Arief R Wismansyah usai melepas ikan-ikan tersebut, di Jalan Windu Karya, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (10/7/2020).

Menurutnya,  ide pemanfaatan saluran irigasi Sipon sebagai calon destinasi wisata baru hasil kolaborasi Dinas Ketahanan Pangan (DKP) serta Dinas Budaya Pariwisata dan Pertamanan (Disbudparman).

“Kita coba manfaatkan saluran irigasi yang sudah ada sejak dulu sebagai pilihan  destinasi wisata baru. Terlebih lokasinya berada dekat dengan alun-alun Kota Tangerang yang sedang proses renovasi,” terang Walikota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.